[Info] Tips Memilih Teman Yang Baik

* Gak Egois

wajar kalau setiap orang itu punya sifat egoisme,, tapi kalau misalnya temen kamu selalu mengutamakan dirinya sendiri dan gak pernah mengutamakan orang lain,, jelas banget kalau temen kayak begitu bukan temen yang baik.

* Bisa Jaga Rahasia

Anak remaja pasti banyak masalahnya,, dan teman adalah salah satu orang yang bisa mengatasi masalahnya karena
kita bisa curhatin masalah kita,, mulai dari masalah cowok,, gebetan,, keluarga,, dan masalah lainnya,, tapi inget
jangan cerita masalah pribadi kamu ke sembarang temen karena takutnya temen kamu gak bisa jaga rahasia
dan akan jadi gossip,, jelas itu bukan temen yang baik.

* Temen Di Segala Suasana

temen yang baik temen yang selalu ada disaat kita seneng maupun sedih,, jangan sampai kita salah pilih temen,,
takutnya temen itu maunya kalao kita seneng aja,, kalo kita susah atau sedih kita ditinggalain,, jadi kita harus
pinter-pinter cari temen yang baik.

* Gak Menjerumuskan Ke Hal Negative

pastinya semua orang pengen punya temen yang baik dan selalu menularkan hal yang positive,, makannya jangan mudah
percaya sama temen yang belum begitu kita kenal,, karena bisa saja dia sengaja menjerumuskan kita.

* Akrab Sama Keluarganya

ruang lingkup pertemenan gak bisa dipisahkan dari keluarga,, seperti pepatah jawa bilang bibit,, bobot,, bebet, begitu juga
dalam pertemanan,, kalau temen kita dari keluarga baik-baik kemungkinan besar temen kita juga anak yang baik.

 

Source:  Indorating.com

Iklan

1 Komentar »

  1. justdna Said:

    bner bngt tu!!!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: