Archive for Drama

[Fav] Drama Korea Favorit

Sebenernya sih ngga penting-penting banget, tapi lagi kehabisan ide nih..:D

ya udah deh dari pada ngomong terus, mending langsung liat aja…:-)

1. He’s Beautiful

Ini drama pertama yang paling q sukain, soalnya ceritanya menarik banget beda dari yang lain..:) terus lucu..haha *gaje*
apalagi ada yong hwa… wuuiih cakep banget dah..:D
ok lanjutt..

2. BBF (Boys Before Flower)

walaupun nggak terlalu ngikutin banget, tapi menarik juga buat diliat, soalnya pemainnya itu loh wuihhh ga usah ditanya deh CAKEP-CAKEP BANGET *lebay*

 

Sebenernya udah sih, cuma 2 drama itu yang q sukain..hehe

kalo kalian??